Akrab Jelang Pemilu, Forkopimda Subang Giat Senam Bersama

Redaktur author photo
Forkopimda Subang usai senam bersama melakukan jalan santai.

inijabar.com, Subang - Forkopimda Subang melaksanakan senam bersama bertempat di Makodim 0605 Subang, Jumat (2/02/2024) pagi.

Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, Kapolres Subang bareng Pj. Bupati Subang Imran, Danlanud Suryadarma, Marsma TNI Sapuan.

Pj Bupati Subang Imran berpesan agar seluruh pihak terus meningkatkan sinergi khususnya menjelang Pemilu 2024 agar kondusifitas Kabupaten Subang terus terjaga.

Dalam giat tersebut Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M. Han., menyampaikan dalam sambutannya, tujuan dari olahraga bersama yang diinisiasi oleh Kodim 0605/Subang pada pagi hari ini untuk tetap menjaga sinergitas  dan kondusifitas di Wilayah Kabupaten Subang.

Hal tersebut harus kita pertahankan karena sudah dicontohkan oleh forkopimda Kabupaten Subang mereka kompak tentunya harapannya kita selalu jaga kekompakan dan tetap menjaga sinergitas dan kondusifitas Menjelang Pemilu. 

Adanya sedikit perbedaan antara kita namun saya berharap dengan hati yang dingin dengan pikiran yang jernih kita bisa tetap selalu menjaga identitas kita agar kita dapat melaksanakan semua program-program yang sudah direncanakan oleh masing-masing satuan maupun oleh pemerintah daerah.

"Kita semua berharap kegiatan olahraga bersama ini kembali mengikat, dan menggerakkan kita semua untuk saling mengenal kemudian selanjutnya bisa saling sayang menyayangi hormat-hormati dengan tujuan akhir kita bisa berdinas dengan baik,"ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan Jalan Santai dengan rute Start Makodim 0605/Subang - Jalan Mayjen Sutoyo - Jl. D. Kartawigenda - Jl. Pejuang 45 - Jl. Otto iskandardinata - Finis Makodim 0605/Subang.

Usai pelaksanaan jalan santai Dandim 0605/Subang juga membagikan Door Price kepada seluruh peserta dengan cara mengundi. 

Tak hanya senam dan jalan Santai saja giat tersebut juga diisi dengan pertandingan atau turnamen bola voli. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya dari Kodim 0605/Sbg untuk menjalin silaturahmi dan mengeratkan Persatuan demi terwujudnya situasi aman dan nyaman dalam rangka menghadapi situasi Pemilu Capres 2024. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini