Dilaporkan Ke Polisi, Oknum Pembina Pramuka SMPN di Jatiasih Berbuat Cabul Pada Siswinya Saat Camping

Redaktur author photo
Dua siswi korban pelecehan sexsual oknum guru pembina Pramuka nya.

inijabar.com, Kota Bekasi- Salah satu oknum guru pembina Pramuka di salah satu SMP Negeri di kecamatan Jatiasih Kota Bekasi dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota pada 26 Januari 2024 oleh salah satu orang tua dari dua siswi binaannya.

Pelaku berinisial KA yang belum lama mengajar di sekolah tersebut. Sedangkan kedua korban berinisial APS dan NS.

Guru kesiswaan SMP Negeri di sekolah tersebut Adel Latifa menuturkan, pasca adanya lapiran dari korban,  pihak sekolah mensarankan agar korban membuat laporan.

"Kemudian pihak sekolah memanggil pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya. Tapi  pelaku beralasan hanya sekedar memberi lotion pada tangan dan kaki korban,"tutur Adel. Selasa (7/2/2024).

Menurut laporan kronologis peristiwa, saat para siswa sekolah kelas 9 mengikuti camping di wilayah Puri Gading Pondok Melati Kota Bekasi pada 21 Januari 2024 pada pukul 02.00 wib.

"Saat itu korban ada di tenda nya, kemudian saat dilihat oleh pelaku, korban belum tidur dengan alasan banyak nyamuk lalu pelaku menyuruh korban pindah ke aula.

Di saat korban tertidur pelaku menghampiri nya dan membaluri lotion anti nyamuk (autan)  ke kaki, tangan dan tengkuk korban.

Kemudian pelaku meraba buah dada dan kemaluan korban. Namun korban terbangun dan setelah korban tertidur lagi. Pelaku kembali melanjutkan perbuatan cabul dengan cara memasukan tangan ke dalam baju korban dan meraba buah dada korban. Lalu korban memasukan tangannya ke dalam celana korban meraba-raba kemaluan korban.

Kasus nya kini ditengah didalami Polres Metro Bekasi Kota. Dan pihak Polres sudah menemui DP3A Pemkot Bekasi untuk konsultasi dengan psikolog. Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi hasil dari DP3A.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini