Herkos: Kampanye Terbuka PKS Kota Bekasi Bakal Dihadiri 10 Ribu Massa

Redaktur author photo
Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengungkapkan, pelaksanaan Kampanye Rapat Umum (KRU) se-Kota Bekasi pada hari Sabtu 3 Februari 2024 menjadi ajang silaturahmi dan konsolidasi kader.

Selain itu, kata dia, kampanye terbuka ini mengajak masyarakat umum untuk sama-sama dalam pemenangan AMIN dan PKS di Kota Bekasi. 

"Kampanye terbuka ini adalah sebuah kebahagiaan, jadi semua relawan dan warga Kota Bekasi yang mengikuti acara harus Bahagia dan bersuka cita mengikuti agenda ini," ungkap Heri Koswara yang digadang-gadang untuk maju kembali setelah Pemilu Legislatif menuju Pemilu Kepala Daerah Wali Kota Bekasi nantinya. 

"PKS sebagai partai pemenang pada Pemilu 2019 lalu menargetkan kemenangan mutlak pada 2024 ini dengan target 25 kursi,"ucapnya.

Meski diakui sebagai target yang berat. Namun pria yang akrab disapa Herkos ini, optimis akan tercapai.

"Berat memang, tapi biidznillah dengan takdir Allah dan kerja keras seluruh elemen hal ini akan tercapai, insyaAllah," tegasnya. 

"Target ini sudah kami sampaikan sejak beberapa tahun lalu, seluruh kader telah bergerak dan bekerja keras, semoga Allah karuniakan hasil terbaik pada Pemilu kali ini, aamiin," tambahnya. 

Selain target 25 kursi Heri Koswara juga mengajak warga Kota Bekasi untuk memenangkan tokoh perubahan pada Pilpres 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebesar 80 persen di Kota Bekasi. 

Herkos juga menargetkan peserta yang hadir mencapai target 10 ribu peserta dengan memenuhi seluruh komplek lapangan Multiguna Bekasi Timur mulai pukul 07.00 - 12.00 wib.

Di sisi lain Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Bekasi Adhika Dirgantara menyampaikan bahwa KRU PKS Kota Bekasi ini sebagai upaya untuk mengenalkan PKS kepada seluruh masyarakat di Kota Bekasi khususnya yang memang belum dekat dengan PKS. 

“Semoga semua berjalan lancar, aman dan tertib, kita harapkan yang terbaik untuk menyongsong perubahan di Kota Bekasi yang lebih baik tentunya,” imbuh Adhika yang merupakan Calon Anggota Dewan Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini.

Selain Ketua Bidang Humas, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PKS Kota Bekasi Widodo mengatakan KRU ini merupakan salah satu langkah untuk meyakinkan dan memastikan dukungan dari masyarakat Kota Bekasi serta mengajak konstituen baru agar semakin bertambah suara khususnya bagi PKS Kota Bekasi dalam menghadapi Pemilu 2024 ini.

“Target kita jelas, selain memenangkan Pemilu di Kota Bekasi kami juga akan melipatgandakan suara seperti amanah partai,” tambahnya.

“Mohon do’anya kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi, insyaAllah jika Allah karuniakan kemenangan kembali dan lebih besar, tentu kontribusi dan kepedulian serta pelayanan yang diberikan akan semakin lebih terasa dan lebih luas lagi untuk warga di Kota Bekasi,”tandasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini