Kondusif Kondisi Kab.Subang Saat Pencoblosan di Semua TPS

Redaktur author photo


inijabar.com, Subang- Situasi Kabupaten Subang saat hari pencoblosan Rabu 14 Februari 2024 dinyatakan kondusif. Hal tersebut tergambar usai jajaran Forkopimda Kabupaten Subang turun memantau sejumlah TPS.

Gat monitoring kesejumlah TPS di wilayah Kabupaten Subang,  Rabu (14/2/2024) sekitar pukul 09.30 WIB diikuti oleh Pj. Bupati Subang, Imran, diikuti oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, Dandim 0605 Subang Letkol. Bambang Raditya, M.Han, Danyon 312/KH, Kadis Ops Lanud Suryadarma, Kajari Subang, Wakapolres Subang, PJU Polres Subang, Kadishub Subang, Kasatpol PP, beserta sejumlah Personel Polres Subang. 

Mengawali giatnya, rombongan melakukan giat monitoring ke TPS 28 Kelurahan Parung Kecamatan Subang. Di lokasi tersebut, melakukan pengecekan sekaligus memonitoring antusias warga dalam melaksanakan pencoblosan. 

Selanjutnya rombongan Forkopimda Subang tersebut melanjutkan uji petiknya ke TPS 59 RSS Sidodadi Blok D Kab. Subang yang sangat kondusif dan antusias masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Tak berselang lama rombong melanjutkan monitoringnya ke TPS 01 Lapangan Nakula Wanareja Subang yang terpantau kondusif. Lalu bergeser ke wilayah Subang tengah dengan mendatangi TPS 21 yang berlokasi di Desa Kamarung Kecamatan Pagaden kemudian ke TPS 9 Desa Jabong yang berjalan lancar dan kondusif. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini