Miris, Membludak Warga Bekasi Barat Antri Dari Pagi Mau Beli Beras Murah

Redaktur author photo
Warga Kecamatan Bekasi Barat yang membludak antri untuk membeli beras murah dari Bulog.

inijabar.com, Kota Bekasi- Sebagian warga kecamatan Bekasi Barat yang datang sejak pukul 06.30 wib pagi di kantor kecamatan Bekasi Barat untuk membeli beras murah Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) dari Bulog akhirnya memilih pulang.

Pasalnya warga merasa kecewa dengan sistem yang diterapkan panitia dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Didagperin) Kota Bekasi.

"Kita sudah baris antri beli beras, udah kaya bebek baris. Tapi katanya berasnya belum datang,"ucap salah satu warga yang lebih memilih pulang. Rabu (21/2/2024).

Operasi Pasar Murah di Kota Bekasi merupakan kerjasama antara Disdagperin dengan Bulog menjual beras SPHP seharga 53 ribu per kantong atau seberat 5 Kg. Tapi warga hanya diperbolehkan oleh panitia membeli dua kantong saja.

dari informasi di lapangan dikabarkan akan turun 10 ton beras cuma hingga siang beras belum datang juga. Pihak kecamatan Bekasi Barat mengaku hanya ketempatan lokasi program Pasar Murah saja.

Di kota Bekasi sendiri program beras murah dari Bulog tersebut akan bergantian di setiap kecamatan. Dan hari ini di Bekasi Barat.

Terpisah Sekretaris Dinas Dagperind Rommy Payan saat dihubungi belum merespon.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini