Pj Bupati Subang dan Forkopimda Konvoi Dengan Motor Pantau Kondisi Jelang Pemilu

Redaktur author photo
Pj Bupati Subang Imran bersama Forkopimda melaksanakan patroli jelang pencoblosan Pemilu 2024.

inijabar.com, Subang- Pj. Bupati Subang Dr. Imran bersama Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu dan Dandim 0605 Subang Letkol. Inf. Bambang Raditya  konvoi menggunakan motor melaksanakan Patroli Gabungan Terpadu pada Senin, (12/02/2024) pagi. 

Pada giat itu juga turut mendampingi Kajari Subang, Ketua KPU Subang, Ketua Bawaslu Subang, Wakapolres Subang, PJU Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta Personel Kodim 0605 Subang. 

Kegiatan diawali dengan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka PAM Pemilu Tahun 2024 di Wilkum Polda Jabar yang digelar secara Virtual dengan sarana Zoom Cloud Meetings.

Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli Gabungan Terpadu Menggunakan KR2 dalam rangka Pam Pemilu Tahun 2024 di Wilkum Polres Subang.

Adapun Rute Patroli Gabungan Terpadu Menggunakan KR2 dalam rangka Pam Pemilu Tahun 2024 di Wilkum Polres Subang, diantaranya, star dari Mako Polres - Gudang PPS Dangdeur - Kantor Bawaslu - Kantor KPU - Gudang Karang Anyar - Gudang Kecamatan Subang - dan finish kembali ke Mako polres. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini