Tim Gabungan dan Polres Subang Evakuasi Pohon Tumbang

Redaktur author photo

inijabar.com, Subang - Usang dimakan usia, sebuah pohon besar yang berada di depan Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Subang, tumbang, Rabu pagi, (28/2/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

Sementara dengan tumbang nya pohon besar tersebut, beruntungnya, arus lalu lintas dijalur Subang – Bandung atau sebaliknya dalam situasi sepi.

Dalam peristiwa tersebut, dengan sigap Jajaran Polres Subang dibawah pimpinan langsung Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, didampingi Jajarannya melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas, dengan begitu kondisi lalu lintas yang pada awalnya padat sedikit demi sedikit kembali normal kembali. 

Penyebab tumbangnya pohon besar tersebut belum diketahui. Namun hal tersebut dikarenakan dengan adanya pohon tumbang Bari ini situasi cuaca di Kabupaten Subang tidak sedang hujan atau dalam keadaan cerah.

Sementara itu, dalam peristiwa pohon tumbang tersebut, terdapat dua orang lansia yang tertimpa dengan mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini