Viral Video Caleg Incumbent Gerindra Ini Pantau Dari Luar Ruangan Rekapitulasi di Kec. Medan Satria

Redaktur author photo
Caleg DPRD Kota Bekasi dapil 2 asal Partai Gerindra Murfati Lidianto terus mengawasi proses jalannya penghitungan suara di kecamatan Medan Satria dari luar pintu ruangan.

inijabar.com, Kota Bekasi- Beredar video berisikan seorang caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra  di dapil Bekasi Utara- Medan Satria Murfatih Lidianto yang tidak diizinkan masuk ruangan Pleno Rekapitulasi di Kecamtan Medan Satria. Selasa (27/2/2024)

Murfati merupakan anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi yang juga menjabat sebagai ketua Komisi 3 ini tidak diizinkan masuk karena tidak memiliki surat mandat untuk menjadi saksi di dalam Rapat Pleno Rekapitulasi di dapilnya itu.

Murfati pun akhirnya terlihat di luar pintu memantau proses penghitungan suara dan sibuk mencocokan data suara dari partai nya.

Sekedar diketahui Partai Gerindra di dapil 2 Bekasi Utara dan Medan Satria sudah aman dapat 1 kursi yang diraih oleh Tahapan Bambang Sutopo. Kini Murfati perolehan suaranya ketat dengan pesaingnya yakni Ahmad Ustuchri untuk merebut kursi kedua di Dapil 2.

"Ini berada di Kecamatan Medan Satria, ibu dewan tidak diperbolehkan masuk, hanya didepan pintu, Ibu Dewan Murfati Lidianto Bendahara DPC Gerindra Kota Bekasi," ucap seseorang dalam video tersebut.

Dalam video tersebut terlihat juga beberapa saksi partai memasuki tempat rekapitulasi suara di Kecamatan Medan Satria.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini