Belum Lama Dibuka Terpaksa Ditutup, Mudik Gratis Bersama Dahana Full Kuota Peserta

Redaktur author photo

inijabar.com, Subang- Sehari baru dipublish pendaftaran program Mudik Gratis bersama Dahana langsung full kuota.

Ketua Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT DAHANA Eman Suherman mengatakan, peserta tahun ini sangat antusias, kuota untuk seluruh jurusan mudik langsung terpenuhi dalam waktu sehari semenjak rilis pada tanggal 13 Maret kemarin.

Dia juga menuturkan, perusahaan sangat bangga atas antusias peserta mudik gratis bersama DAHANA, ini merupakan kali pertama kuota terpenuhi dalam waktu sehari. Eman berharap, hal ini menjadi penanda atas semakin luasnya jangkauan DAHANA kepada masyarakat, khususnya di Subang.

“Kuota langsung penuh, ada empat jurusan yaitu Subang - Semarang, Subang - Surabaya, dan Subang - Yogyakarta, Bandung - Solo, dan keempatnya ludes terisi. Setiap jurusan kami menyediakan 50 seat, sehingga total ada 200 seat, kami masih mencoba koordinasi kepada pimpinan, apakah memungkinkan ada penambahan kuota,” ungkap Eman.

Dirinya juga berpesan, agar para peserta yang telah berhasil mendaftar dapat menyiapkan persyaratan yang telah ditentukan, serta menjaga kesehatan, sehingga perjalanan mudik nanti dapat berlangsung dengan baik.

“Kepada para peserta yang telah terdaftar, kami mohon dipersiapkan persyaratan untuk pendaftaran ulangnya, serta senantiasa menjaga kesehatan. Sehingga, mudik nanti dapat dilewati dengan primpr,"tandasnya. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini