Caleg Nasdem H.Yuki Eka Bastian Ucapkan Syukur Lolos Jadi Dewan Kab.Cirebon

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Meski rekapitulasi masih berlangsung di KPU Kabupaten Cirebon. Namun Caleg DPRD Kabupaten Cirebon dapil 2 H.Yuki Eka Bastian mengklaim lolos dengan perolehan suara yang meyakinkan.

Politisi Partai Nasdem ini mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat di dapil nya yang meliputi Kecamatan Depok, Jamblang, Palimanan, Klangenan, Gempol, dan Ciwaringin.

"Dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) akhirnya setelah pleno tingkat Kabupaten Cirebon, Alhamdulillah suara saya maksimal, mewakili warga Masyarakat di Dapil 2,"ungkapnya.

H.Yuki Eka Bastian

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan tim pemenangan. Berkat doa, dukungan dan perjuangan bersama-sama akhirnya mendapat suara yang telah diberikan kepada saya dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024,"sambung H. Yuki sapaan akrabnya. Sabtu (02/3/2024).

"Semoga amanah dan kepercayaan ini senantiasa dapat bermanfaat dalam wujud pelaksanaan tugas perjuangan di parlemen serta keberpihakan kepada kepentingan masyarakat," ungkapnya saat di temui di rumah pemenangan Kasugengan Kidul. 

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan YES Oki Wisnu menuturkan, sebagai wujud komitmen awal dan pengabdian adalah memperkenalkan melalui publik, semoga dengan berdirinya wakil rakyat di wilayah Dapil 2, H Yuki Eka Bastian, dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Dengan semangat kerja sama tim yang solid dan kerja kerasnya saya ucapkan banyak terima kasih, kompak selalu dan jaga silaturahmi," ungkapnya. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini