'Cari Berkah' Sore Ini, Sule Ditagih Ganti Rugi Sama Dustin

Redaktur author photo

inijabar.com, Jakarta- Sebuah insiden tak terduga menghadirkan drama yang memilukan dalam kehidupan Mimin Eva dan tamu tak terduga, Dustin Tiffani. Kejadian ini mencuat saat Dustin tiba-tiba datang dengan bukti bahwa suami Mimin, Sule, telah menabrak kendaraannya.

Dustin membawa kartu identitas Sule, menuntut pertanggungjawaban dan ganti rugi atas kerusakan yang dialaminya.

Awalnya, Mimin tidak langsung percaya pada klaim Dustin. Dia bersikeras bahwa Dustin hanya berusaha menipu.

Konfrontasi ini menimbulkan ketegangan, dengan Dustin merasa terhina dan marah atas tuduhan tersebut.

Namun, kebenaran akhirnya terungkap ketika Sule pulang dengan kondisi terluka parah.

Setelah memastikan fakta dari Sule sendiri, Mimin akhirnya mengakui bahwa Dustin adalah korban sebenarnya dari kecelakaan tersebut.

Pertanyaan selanjutnya adalah apakah Sule dan Mimin akan membayar ganti rugi pada Dustin? Dan apakah Dustin akan bisa memaafkan Mimin atas kesalahpahaman dan berburuk sangka yang dialaminya?

Episode 'Cari Berkah' yang akan disiarkan sore ini, Minggu, 17 Maret 2024 pukul 17.16 WIB, akan membahas tema seputar suudzon (berburuk sangka) kepada orang lain. Bersama Ustadz Aji Pangestu, akan mengeksplorasi makna dari kejadian ini dan bagaimana berburuk sangka dapat menghasilkan konsekuensi yang tidak diinginkan.

Jangan lewatkan juga bagian dari Vior yang akan membacakan pertanyaan dari netizen, membawa diskusi ini menjadi lebih mendalam dan bermakna.

Saksikanlah 'Cari Berkah' sore ini, dan mari kita ambil hikmah dari kisah ini untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berpikir baik dan berempati terhadap sesama.

Bersama dengan Ustadz Zacky Mirza, kultum Ramadan sore ini akan membahas pentingnya kewajiban solat bagi umat muslim khususnya di Bulan Ramadan saat ini yang akan tayang menjelang berbuka puasa nanti Program Spesial Ramadhan BTV ‘Muslimpedia’ juga akan terus menemani pemirsa BTV pukul 3.30 WIB setiap harinya.

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam. Ayo follow akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya di @BeritaSatuChannel.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini