Erwan Darmawan Jadi Ketua KORPRI Ciamis, Bupati Singgung Dualisme Kepengurusan

Redaktur author photo
Jajaran pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis.

inijabar.com, Ciamis- Terkait terpilihnya Erwan Darmawan sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Kabupaten Ciamis masa bakti 2024-2029, menggantikan posisi sebelumnya Dr H Tatang MPd yang merupakan Sekda Ciamis. 

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya menyatakan, pentingnya menghindari dualisme kepengurusan dan pemahaman di dalam organisasi tersebut.

Sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), kata dia, semua memiliki tugas yang sama, yaitu mengabdi kepada masyarakat, memajukan organisasi, dan memberikan kesejahteraan bagi anggotanya.

"Dualisme kepengurusan tidak boleh terjadi. Kita semua adalah saudara dan harus memiliki satu pemahaman, satu tujuan dalam mengabdi," ungkapnya di acara yang digelar di Aula BKPSDM Ciamis, Rabu (20/3/2024). 

Herdiat juga mengapresiasi inovasi  seluruh jajaran pengurus KORPRI Ciamis dari tahun ke tahun yang semakin menunjukan perubahan yang lebih baik. 

"Banyak sekali perubahan dan  inovasi yang dilakukan oleh jajaran pengurus salah satunya yang telah berjalan beberapa tahun ini adalah pemberian uang 'kadeudeh' bagi para anggota KORPRI yang memasuki usia pensiun,"paparnya. 

Herdiat berharap kepada pemimpin yang terpilih untuk menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa organisasi ini lebih maju dan lebih baik. 

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan kepengurusan KORPRI yang akan segera berakhir 29 Maret mendatang di bawah kepemimpinan Dr. H Tatang MPd.

"Terima kasih atas lima tahun pengabdian dalam memimpin KORPRI Kabupaten Ciamis,"tandasnya.

Sekedar diketahui Erwan Darmawan merupakan Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Budpora) Kabupaten Ciamis. (diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini