Pecah Telor 5 Kursi di Kota Bekasi, PKB Gelar Refleksi Pileg 2024

Redaktur author photo
DPC PKB Kota Bekasi saat menggelar acara Refleksi Pileg 2024 bersama Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda.

inijabar.com, Kota Bekasi - DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) menggelar acara bertajuk Refleksi Pileg 2024 bersama Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda pada Senin (18/3/2024) sore di kantor DPC PKB Kota Bekasi.

Di acara yang juga menghadirkan seluruh pengurus DPC PKB Kota Bekasi juga hadir para caleg yang lolos ke sebagai anggota DPRD Kota Bekasi termasuk Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizky Topananda dan Ketua Dewan Syuro PKB Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda bangga dengan capaian partai berbasis kaum nahdiyin tersebut khususnya di Kota Bekasi.

"Kami ber terima kasih pada masyarakat Jawa Barat termasuk dari warga Kota Bekasi. Kami mengalami kenaikan suara yang signifikan,"ucapnya.

"Karena kerja keras dan soliditas semuanya sehingga kita bisa pecah telor di Kota Bekasi dengan meraih 5 kursi dari 5 dapil,"ucapnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Kalau kerjasama ini, kata dia, bisa dipertahankan, bukan tidak mungkin di Pemilu 2029 bisa bertambah kursi tingkat DPRD Kota Bekasi.

"Kalau kerjasama kolaborasi seperti ini bisa terus berlanjut. InshaAllah, kita akan menambah kursi per dapil 2 kursi jadi kalau 5 dapil jadi 10 kursi di 2029,"bebernya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama seluruh pengurus yang hadir dan caleg PKB Kota Bekasi.

Sekedar diketahui, PKB Kota Bekasi berhasil menghantarkan 5 Caleg nya dari 5 dapil yang ada di Kota Bekasi menjadi anggota DPRD Kota Bekasi 2024. Bukan hanya itu untuk tingkat DPRD Provinsi Jabar dari dapil Kota Bekasi Depok juga meloloskan 1 kursi ditambah 1 caleg DPR RI yang berhasil lolos ke Senayan. Capaian PKB ini jelas mengejutkan banyak pihak termasuk lembaga survey yang tidak memprediksi sebelumnya.(putri)

Share:
Komentar

Berita Terkini