Petugas Dishub Kota Bandung 'Dikepruk' Mangkuk Bubur, Gegara Tegur Pelaku Langgar Parkir

Redaktur author photo
Petugas saat membawa pelaku ke pihak kepolisian di Polrestabes Bandung

inijabar.com, Kota Bekasi- Hanya karena ditegur melanggar parkir mobilnya, pengendara yang kebetulan sedang menikmati bubur spontan melempar mangkok bubur nya ke arah petugas Dishub (Dinas Perhubungan) Pemkot Bandung. Senin (11/3/2024).

Kejadian bermula saat anggota Dishub Pemkot Bandung melakukan pengaturan dan mendapati pengendara parkir tidak pada tempatnya.

Setelah ditegur, pelaku tidak terima dan melemparkan mangkuk bubur ke kepala korban sehingga terjadi pendarahan pada korban.


Petugas Dishub Kota Bandung memang telah mengimbau pengendara yang parkir di bawah rambu larangan di Jalan Diponegoro.

Petugas sebetulnya saat melihat pemilik kendaraan masih menikmati makanan bubur, masih memberi toleransi waktu.

Namun setelah kurang lebih 10 menit, petugas kembali memberi imbauan. Sayangnya pelaku tidak mengindahkan.

Kemudian antara pelaku dan korban sempat adu mulut. Tiba-tiba, pelaku melemparkan mangkuk bubur hingga mengenai kepala petugas bagian belakang sampai terluka.

Bukan hanya itu, Pelaku juga menodongkan senjata tajam kepada petugas sambil mengancam, lalu pergi dari lokasi dengan kendaraannya.

Rekan korban melihat kejadian tersebut lalu mengejar pelaku. Sampai di sekitar Jalan Ahmad Yani-Riau, kendaraan beserta pelaku berhasil dihentikan, Kemudian menggiring pelaku ke kantor Polrestabes Bandung untuk diproses lebih lanjut.

Mensikapi kejadian tersebut Pj.Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono meminta seluruh masyarakat Kota Bandung maupun wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Bandung untuk sama-sama menaati aturan yang berlaku di Kota Bandung.

Hal ini berkenaan dengan rambu lalu lintas, maupun aturan lainnya demi terwujudnya kondusifitas di Kota Bandung.

“Nikmati suasana di Kota Bandung dengan menaati aturan yang ada. Jika ada larangan parkir, jangan dilanggar,” imbaunya.

Untuk diketahui, saat ini anggota Dishub Kota Bandung tersebut telah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan pelaku dan kasus ini telah ditangani oleh Polrestabes Bandung.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini