PTWP Jadi Tuan Rumah Tenis KPTA Cup 2024

Redaktur author photo

inijabar.com, Ciamis-Kabupaten Ciamis meraih kebanggaan besar sebagai tuan rumah Turnamen Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Cup 2024 Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Daerah Pengadilan Tinggi Agama Bandung. 

Dihadiri  Bupati Herdiat Sunarya, acara pembukaan yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Indoor dan Out door Kabupaten Ciamis, menjadi momen penting bagi kabupaten Ciamis selaku tuan rumah. Kamis (7/3/2024).

Dalam sambutan Herdiat Sunarya  menyampaikan rasa bangga atas dipercayakannya Kabupaten Ciamis sebagai tuan rumah. 

"Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami. Kami siap menyambut dengan hangat para kontingen PTWP cabang Pengadilan Agama se-Wilayah Jawa Barat.

Herdiat  berharap dapat meningkatkan prestasi para atlit di lingkungan pengadilan agama khususnya para atlit Ciamis. 

"Saya tau persis bagaimana kualitas para petenis-petenis disini, saya berharap semoga melalui kegiatan ini akan dapat meningkatkan prestasi para atlit tenis.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat bertanding dan jungjung sportifitas,"singkatnya. 

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Ketua PTA Bandung, H. R. M. Zaini, yang memberikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara Pemda Kabupaten Ciamis dan Pengadilan Agama. 

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan, ini menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antara institusi pemerintah dan kelembagaan hukum dalam mendukung kegiatan olahraga  ujarnya. (Diki).

Share:
Komentar

Berita Terkini