Suara Ganjar-Mahfud Jeblok di Kota Bekasi, Sekretaris RKN4G Tuding Tri Adhianto Tak Fokus

Redaktur author photo
Capres Cawapres 03 Ganjar Mahfud

inijabar.com, Kota Bekasi- Sekretaris Relawan Rumah Kebaikan Nusantara For Ganjar (RKN4G) Kota Bekasi Daud R.Sihite mensikapi rendahnya suara Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Kota Bekai yang hanya 15 persen.

Daud menyinggung kinerja Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Ganjar Mahfud, Tri Adhianto yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi dalam memenangi kontestasi Pilres 2024.

"Tri tidak mampu memenuhi harapan partai nya sendiri untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024,"tulis Daud dalam rilis nya yang diterima inijabar.com. Minggu (10/3/2024).

Bukan hanya soal capaian hasil Pilpres. Daud juga menyinggung capaian hasil Pileg 2024 di Kota Bekasi yang hanya mendapat 9 kursi dari sebelumnya 12 kursi di DPRD Kota Bekasi.

"Dalam hal ini patut disesalkan dan menduga bahwa Tri tidak fokus dalam pemenangan Ganjar Mahfud di Kota Bekasi.  Termasuk adanya hal-hal yang patut dipertanyakan dalam proses rekapitulasi di PPK (dapil Kota Bekasi 1) yang sepertinya abai dengan keadaan,"tutur Daud dalam rilisnya.

Dia juga mempertanyakan, Tri Adhianto selaku Ketua DPC PDIP Kota Bekasi yang dikabarkan hengkang atau berangkat umroh di tengah penghitungan hasil suara Pemilu 2024 yang belum selesai.

"Sebagai Sekretaris Relawan Rumah Kebaikan Nusantara 4 Ganjar (RKN 4G) Kota Bekasi, Daud minta TPN (Tim Pemenangan Nasional) untuk meninjau kembali kinerja TPD Kota Bekasi,"tutupnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini