Usai Dilantik Dirut Perumda Tirta Galuh Janji 100 Hari Pertama Akan Lakukan Ini

Redaktur author photo


Dirut Perumda Tirta Galuh Amsi Yudi Purwanto usai dilantik.

inijabar.com, Ciamis- Usai dilantik sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Galuh (PDAM), Amsi Yudi Purwanto mengatakan, pihaknya sudah memiliki rencana bisnis kedepannya.

"Apa yang kita lakukan itu untuk memperbaiki layanan dan tentunya bisa berkontribusi kepada kas daerah dan bisa menjadi perusahaan yang dibanggakan daerah,"ungkap Amsi. Selasa (15/3/2024).

Dirinya meminta doa dan dukungan dari semua pihak termasuk awak media agar semua program bisa terlaksana dengan baik.

"Mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi apapun yang sudah dilakukan, kita perbaiki yang kurang-kurangnya yang sudah baik kita tingkatkan,"ucapnya.

Amsi menegaskan, akan juga meningkatkan kinerja SDM (sumber daya manusia) di lingkup perusahaan milik Pemerintah Ciamis itu.

"Kita harus memperbaiki pengolahan sumber daya manusia bagaimana kita bisa memunculkan SDM yang mempunyai kreaktifitas kedepan yang lebih bisa berinovasi,"ujarnya.

"Seratus hari kerja pertama, saya kira langkah awal yang akan saya lakukan evaluasi struktur organisasi ini mengevaluasi manajemen dan dalam jangka pendek apa yang sudah tertuang dalam RKPD kita laksanakan,"tandasnya.(Diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini