Wabup Ciamis Bareng Paguyuban Vespa Galuh Berbagi Takjil

Redaktur author photo
Wabup Ciamis Yana D Putera bersama Paguyuban Vespa Galuh ikut membagikan takjil pada masyarakat sekitar 

inijabar.com, Ciamis- Sejumlah komunitas vespa Kecamatan Kawali yang menamakan diri Paguyuban Vespa Galuh (PASGAL) Kabupaten Ciamis berbagi takjil kepada para pejalan kaki dan pengendara yang melintasi sekitaran Taman Surawisesa tepatnya depan Kantor Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis Jawa Barat sabtu (23/3/2024). 

Ada sekirar 115 paket sirop dan 115 nasi box yang dibagikan kepada penguna jalan seperti pengemudi sepeda motor, mobil pejalan kaki, pedagang bahkan kepada komunitas vespa yang hadir pada acara tersebut.

Momen yang baik tersebut para komunitas Vespa dari berbagai kecamatan  memajang Vespa dari berbagai tahun dihalaman kecamatan tersebut sehingga beberapa orang yang melintasi tampak tertarik melihat Vespa dari berbagai tahun tersebut. 

Ketua pelaksana H Ade Darsono mengatakan, acara kegiatan tersebut salah satu bentuk mempererat silahturahmi antara pecinta vespa serta berbagi takjil kepada warga yang melintas sehingg akan menjadi agenda rutin setiap tahun disaat bulan suci ramadhan. 

"Walaupun kita bergeraknya hanya tiga hari, Alhamdulilah berkat teman-teman para pencinta Vespa khususnya di Kecamatan Kawali, acara berbagi takjil dan buka bersama berjalan dengan lncar dan sukses dan mungkin ini akan menjadi agenda kura setiap tahunya,"kata Ade Darsono. 

Ade juga mengucapkan  terima kasih kepada Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra yang telah hadir pada acara kegiatan sosial tersebut, serta camat Kawali.

Kegiatan berbagi takjil ini, kata dia, sebagai momen bagi komunitas pecinta Vespa atau Scoteris dalam menjalin silahturahmi. 

"Terima kasih kepada bapa wakil Yana D Putra yang telah hadir pada acara kami, juga teruntuk bapa Camat kawali, dan saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sesama pencinta mesin kanan yang sudah ikut membagikan takjil gratis serta terlaksananya kegiatan ini,"paparnya.

Sementara itu Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra sangat apreasi acara tersebut. Selain menjaga silaturahmi sesama pecinta vespa, juga mempererat tali persaudaraan.

"Alhamdulilah hari ini kita bisa berkumpul bersama dan saling silahturahmi sekitar 300 Scooteris yang hadir di halaman kantor kecamatan Kawali ini, karena para pecinta besi tua itu tak hanya sekedar menunjukan jati diri, tetapi menyatukan tali silahturahmi antar sesama pecinta Vespa,"ucap Yana. 

Yana berharap dengan kegiatan ini kedepan menjadi agenda tetap bagi komunitas Vespa, serta dapat diikuti oleh komunitas lainya serta menjadi ladang pahala selama bulan suci ramadhan 1445 H.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini